Rekomendasi Baju Gamis Merek Lokal Yg Kekinian

By Rizaldi

Cocok buat Mama yang sukapakai gamis, mampu dipakai sehari-hari hingga program formal

 Baju gamis merek lokal yang kekinian mampu kita dapatkan dengan gampang. Baju gamis ini sanggup dipakai sehari-hari atau waktu program formal di momen tertentu.

 Ada banyak merek baju gamis lokal yang punya kualitas rupawan. Selain harganya lebih murah, merek gamis lokal ini memiliki bahan terbaik yang sesuai dengan cuaca Indonesia dengan iklim tropisnya.

 Berikut Popmama.com rangkum Jual Backlink rekomendasi baju gamis merek lokal yang kekinian, terdapat yg mewah banget!1. Carolla Dress Ceruty Abstrack berdasarkan Dian Pelangi Official

 Dian Pelangi Official sudah tidak asing di pendengaran masyarakat Indonesia. Karya menurut desainer kenamaan Dian Pelangi ini hadir menggunakan bahan yg berkulitas menggunakan contoh yang sangat fashionable.

 Selain bahannya yang dibilang adem, variasi modelnya juga sangat banyak. Sehingga pembeli sanggup menentukan contoh yang paling cocok dengan gaya masing-masing.

 Salah satu baju gamis merek lokal yang kekinian dari Dian Pelangi Official terbaru adalah Carolla Dress Ceruty Abstrack seharga Rp 480.000. Baju gamis ini punya motif terkini yang kekinian.2. Gamis Mariza dari Elzatta

 Merek Elzatta berdiri sejak tahun2012 & memberikan hijab hingga gamis terbaru yang kekinian. Ada banyak pilihan model yg sanggup dipilih sinkron menggunakan kebutuhan.

 Selain dikenal dengan hijabnya yang nyaman, merek satu ini juga punya gugusan gamis yang sanggup dikenakan segala usia. Mulai berdasarkan anak-anak sampai orangtua ada banyak merek yg mampu dipilih.

 Salah satu dari koleksi terbaru mereka merupakan gamis Mariza yg terdiri dari warna pastel netral yg cocok berbaur menggunakan alam Backlink Murah seharga Rp 230.000-an. Ada rona baby blue (seperti pada foto), mustard, dan peach.3. Leriwell Dress berdasarkan MFMW

 Selanjutnya adalah merek Made For Modest Women (MFMW) jua mempunyai contoh sandang dan hijab yang kekinian. MFMW merupakan merek pakaian muslim lokal berdasarkan Bandung.

 Desain berdasarkan MFMW bertujuan untuk membangun perspektif baru & mendefinisikan balikpakaian buat perempuanmuslim yang semakin sadar mode. Oleh karenanya contoh yg diluncurkan selalu mengikuti tren fashion yang ada.

 Salah satunya adalah Leriwell Dress berdasarkan MFWM seharga Rp 400.000. Dengan motif printing bunga-bunga kekinian, terdapat warna abu-abu dan putih yg bisa dipilih.4. Dresslim Medina menurut Rabbani

 Rabbani adalah merek sandang dan kerudung lokal yg terkenal di Indonesia. Merek ini terkenal lantaran produk hijabnya yg adem & digunakan anak sekolah.

 Produk Rabbani berasal berdasarkan Bandung, Jawa Barat. Selain kerudung, merek ini juga memperlihatkan baju muslim untuk peremouan & laki-laki , serta anak-anak. Ada banyak model gamis kekinian yang diproduksi Rabbani.

 Salah satunya merupakan Dresslim Medina seharga Rp 372.800. Dresslim ini mempunyai siluet A-line menggunakan konsep glamour. Tedapat 4 pilihan rona menggunakan detail rempel & permata dalam bagian lengan menjadi aksen.

 Editors’ Picks5. Galatea Dress menurut Ria Miranda

 Selanjutnya terdapat merek baju muslim lokal karya Ria Miranda. Produk yg dikeluarkan merek ini sudah tidak dipertanyakan lagi kulitasnya. Sebab, produk menurut merek ini menggunakan bahan pilihan yang sudah terjamin kualitasnya.

 Busana karya Ria mempunyai model feminim dengan warna-warna pastel. Merek ini jua mengeluarkan model kasual yg mampu digunakan sehari-hari.

 Untuk gamis, Galatea Dress merupakan salahsatu misalnya. Gamis dengan harga Rp 1,2 juta ini cocok sekali dikenakan buat acara formal. Bergaya flowy dengan printing menarik, gamis ini berbahan satin dan organdi mewah.6. Dzakiyyah Dress menurut Si.Se.Sa

 Si.Se.Sa merupakan brand kostum muslimah terkemuka yang mengusung tagline ‘Indonesia’s Leading Syar’i’. Di tengah pandemi Covid-19, Si.Se.Sa terus meluncurkan desain modern yg sesuai dengan keadaan terkini.

 Selama pandemi, Si.Se.Sa lebih fokus mengeluarkan pakaian nyaman & hijab desain printing menarik. Ada yg diproduksi secara massal akan tetapi ada pula yang diluncurkan secara tertentu.

 “Kami tahu bahwa dalam syarat pandemi misalnya kini, kreativitas, adaptasi & kerja sama menjadi kunci buat terus bertahan bahkan unggul pada persaingan. Peluncuran koleksi baru kali ini dikemas juga secara impian,” ujar Sansa Enandera, Head of Creative Si.Se.Sa pada acara Grand Opening Si.Se.Sa butik, Sabtu (23/10/2021).

 Ada beberapa varian gaya yg diluncurkan hari itu yakni Si.Se.Sa. Home Dress, Si.Se.Sa. Sport, Si.Se.Sa. Man, Si.Se.Sa Nautical, Si.Se.Sa. Batik & Si.Se.Sa. Wedding Gown.

 Salah satu yg bisa dipilih merupakan Dzakiyyah dress seharga Rp 4 jutaan. Warna misty pink halus dengan aksen bunga matahari yg unik tapi juga manis.7. Klarisa Dress Indigo berdasarkan Suqma

 Merek sandang muslim Suqma menyediakan banyak sekali jenis gamis yg dibuat sang Jenehara Nasution. Merek Suqma hadir menggunakan kualitas terbaik akan tetapi dengan harga terjangkau.

 Ada majemuk koleksi merek Suqma buat banyak sekali program, mulai dari sehari-hari hingga formal. Adapun koleksi merek Suqma terdiridari shirt, tshirt, blouse, vest, blazer, outwear, maxi & kecil dress serta hijab segi empat & pashmina menggunakan motif unik & menarik.

 Salah satu rekomendasi gamis dari merek Suqma adalah Klarisa Dress Indigo yang punya gugusan motif unik. Motif bunga-bunga kecil dipadukan menggunakan kuning mustard pada bagian roknya yang kekinian. Dress ini mempunyai harga Rp 609.000 saja.8. My Miss Bloomings dari Tuneeca

 Berdiridari tahun 2008, Tunecca menawakan produk fashion muslim bergaya kontemporer. Dengan mengusung tagline ‘The First Contemporary Moslem Wear in Indonesia’, sandang yg dikeluarkan sang Tuneeca didesain sang Samira Muhammad Bapagih.

 Tuneeca konsisten memberikan desain yang original dan inovatif. Koleksi yg sanggup dibeli customer dari Tuneeca ada gamis, blazer, blouse, baju koko, short dress, rok hingga kemeja. Ciri khas dari koleksi Tuneeca adalah permaianan warnanya yg kontras.

 Salah satunya adalah My Miss Bloomings menggunakan contoh a la sandang tradisional Eropa abad pertengahan. Perpaduan menarik rona bitu membuat pemakaianya mengesankan hal unik. Dress ini punya harga Rp 1.319.000.9. Elizabeth Dress berdasarkan Vanilla Hijab

 Vanilla Hijab adalah merek baju muslim lokal yang desainnya selalu mengikuti perkembangan zaman. Produk-produk yang dihasilkan sangat berkualitas karena memakai bahan terbaik & telah melewati porses kontrol.

 Mengutamakan ketenangan, Vanilla Hijab ingin menaruh penggunanya rasa nyaman waktu memakai produknya. Ada berbagai produk yg dikeluarkan Vanilla Hijab mulai dari kerudung bahan voal, blouse, hingga gamis kekinian.

 Salah satu koleksi terbarunya merupakan Elizabeth Dress seharga Rp 185.000 saja. Dengan banyak sekali warna menari yg sanggup sesuai dengan kesukaan kita. Model gamis ini serasa pulang ke masa 90-an nih, Ma.10. Navila Dress menurut Zoya

 Zoya adalah galat satu merek yang kembangkan oleh Shafira. Merek sandang muslim lokal satu ini sudah nir perlu diragukan lagi kualitasnya.

 Beberapa koleksi menurut Zoya meliputi pashmina, scarf, & khimar dengan majemuk motif. Zoya pula mempunyai koleksi sandang muslim buat wanita misalnya blouse, dress, outwear hingga jaket.

 Salah satu gamis dari koleksi modern Zoya yg mampu dipilih yakni Navila Dress. Gamis terbaru Zoya ini punya harga Rp 299.000 dengan model elegan & modern.

 Itulah tersebut rekomendasi baju gamis merek lokal yg kekinian bahkan ada yang glamor. Kalau buat Mama mana nih yg cocok buat dipakai?

 Baca juga:Tak Perlu Beli Lagi, lima Ide Baju Lebaran dengan Gamis PolosSelain Gamis, lima Ini Pilihan Outfit Lebaran buat MamaUntuk Lebaran, lima Jenis Kain yang Bagus sebagai Bahan Dasar Baju Gamis